oleh

Disuruh Isolasi Mandiri, Perempuan Warga Pinang Ditemukan Tewas di Situ Cipondoh

BANTENPRO.ID, TANGERANG – Warga di sekitar Situ Cipondoh, Kota Tangerang mendadak geger, Jumat (20/11/2020) pagi. Mayat seorang perempuan ditemukan mengambang di pinggir danau. Dugaan yang muncul, mayat tersebut merupakan korban bunuh diri.

Informasi yang berhasil dihimpun Bantenpro.id, korban bernama Yuliani. Perempuan berusia 42 tahun itu merupakan warga RT003/008 Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Mayatnya ditemukan pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Salah seorang warga di sekitar tempat tinggal korban, Sahril, mengatakan, korban sudah sejak Kamis (19/11/2020) malam menghilang dari rumahnya. Padahal korban sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Mayat korban kali pertama ditemukan oleh pengguna jalan yang melintas di Jalan Eretan dekat Situ Cipondoh. Penemuan mayat itu kemudian disampaikan kepada warga sekitar danau hingga diteruskan ke polisi.

Saat ditemukan, mayat korban mengenakan celana jins berwarna hitam dan kaus berwarna hitam dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Dugaan korban merupakan Orang Dalam Pengawasan (ODP) karena positif Covid-19 juga disampaikan oleh seorang pejabat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Ucok Nagara.

Menurut informasi yang didapat dari keluarga, kata Ucok, korban memang sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19.

(Hingga berita ini dipublish, Bantenpro.id sedang mengupayakan konfirmasi kepada pejabat yang berwenang terkait kondisi kesehatan korban sebelum ditemukan tewas). (bpro)