oleh

Klub Mercy Indonesia Gelar Jambore, Bangkitkan Pariwisata di Tengah Pandemi Covid-19

BANTENPRO.ID, TANGERANG – Mercedes Benz Club Indonesia (MB Club INA) menyelenggarakan Jambore Nasional ke-15 di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (28/11/2020).

Dilansir dari Gridoto.com, Sabtu (28/11/2020), Presiden MB Club INA Mahar Corleone mengatakan kegiatan ini mengusung tema bangkit bersama untuk Indonesia.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai upaya memulihkan sektor pariwisata Indonesia di masa pandemi Covid-19,” ujar Mahar saat press conference.

Dalam acara tersebut, MB Club INA berperan aktif untuk mempercepat ekonomi nasional yang salah satunya adalah program pariwisata.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi pahlawan pariwisata guna mendukung program pemerintah untuk meramaikan kembali destinasi pariwisata yang ada di Indonesia,” katanya.

Selain itu, MB Club INA juga mengajak komunitas lain untuk menjadi pahlawan pariwisata Indonesia.

Ada beberapa aktivitas pada acara ini, seperti president meeting, pementasan budaya, pertemuan klub otomotif, pameran mobil, bazaar spare part dan merchandise, festival makanan, pameran pariwisata, hingga pameran produksi ekonomi kreatif.

Selain itu, untuk kegiatan CSR ada pembagian masker, donor darah di PMI Kota Tangerang, dan mendirikan beberapa tempat alat cuci tangan.

Alat cuci tangan tersebut akan disebar di berbagai tempat pariwisata di Kota dan Kabupaten Tangerang.

Acara ini sangat menerapkan protokol kesehatan baik di saat acara dan juga sebelum acara.

Seluruh peserta harus menyertakan rapid test atau swab test untuk melakukan registrasi.

Selain itu, menjaga jarak aman selama acara berlangsung, memakai masker, dan mencuci tangan juga wajib diikuti.

Sebagai informasi, MB Club INA adalah satu-satunya klub resmi dari pabrikan Mercedes-Benz yang ada di Indonesia. (bpro)