oleh

Polda Banten Berharap SMSI Menjadi Energi Baru untuk Kemajuan Daerah

BANTENPRO.ID, SERANG – Kepolisian Daerah Banten berharap keberadaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten dapat berperan sesuai fungsinya dalam ikut memajukan daerah. Organisasi media siber di Banten diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, kepolisian dan militer dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Harapan itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi saat menghadiri pelantikan pengurus SMSI Banten periode 2020-2025 di Pendopo Lama, Serang, Jumat (04/12/2020).

“Saya berharap dengan sudah disahkannya kepengurusan yang baru ini, teman-teman dari SMSI Provinsi Banten bisa lebih bersinergi lagi dengan pemerintah, TNI dan Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas,” kata Edy Sumardi dalam siaran pers yang diterima bantenpro.id, Jumat (04/12/2020).

Edy Sumardi berharap dengan dilantiknya kepengurusan SMSI Provinsi Banten yang diketuai Lesman Bangun ini dapat memberikan energi yang baru bagi organisasi dan kemajuan daerah. (humaspolda/bpro)