oleh

Tinggalkan Banten, Andika Dapat Piagam Keterbukaan Informasi

BANTENPRO.ID, SERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten memberikan piagam penghargaan Keterbukaan Informasi Publik kepada R Andika Dwi Prasetya selama menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Piagam penghargaan diserahkan Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra kepada Andika Dwi Prasetya di Wisma Pengayoman Kanwil Kemenkumham Banten, Kamis (17/12/2020).

Penyerahan piagam penghargaan berbarengan dengan acara pisah sambut Kepala Kanwil Kemenkumham Banten.

Saat ini Andika Dwi Prasetya menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.

Dalam keterangan pers yang diterima bantenpro.id Minggu (20/12/2020), Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra menyampaikan bahwa sosok R Andika merupakan pribadi yang low profile namun komunikatif.

“Pak Andika ini sosok pejabat yang sederhana, dan selalu menyambut hangat ketika diajak berdiskusi,” kata Rian Nopandra.

Dia juga mendoakan mantan Kepala Kanwil Kemenkumham Banten itu selalu sukses dan amanah menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Banten yang baru, Bapak Agus Toyib,” kata pria yang akrab disapa Opan ini.

Dalam acara pisah sambut Kepala Kantor Kemenkumham Banten saat itu, Andika megucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PWI Provinsi Banten kepadanya.

“Terima kasih kepada PWI Banten khususnya kepada Ketua PWI Banten. Semoga silaturahim tetap terus terjaga dan dengan penghargaan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi saya untuk terus meningkatkan kualiatas diri dalam mengabdikan diri di Kemenkumham,” kata Andika.

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bambang Rantam Sariwanto, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan oleh pejabat kantor wilayah terdahulu serta mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada pejabat yang baru.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Andika yang telah memimpin Kanwil Kemenkumham Banten kurang lebih selama 7 bulan dan telah memberikan banyak perubahan pada Kanwil Kemenkumham Banten. Untuk Bapak Agus Toyib selamat menjadi Kakanwil Kemenkumham Banten yang baru, lanjutkan dan tingkatkan apa yang telah dikerjakan oleh Kakanwil sebelumnya,” kata Bambang.(rls/mst/bpro).