oleh

Ifan Seventeen Kenang 2 Tahun Tsunami Anyer

BANTENPRO.ID – Penyanyi Ifan Seventeen mengenang satu tahun bencana tsunami Pantai Anyer yang menimpa grup musiknya. Tiga personel Seventeen dan istri Ifan meninggal dunia akibat bencana alam itu.

Melalui akun Instagram miliknya, Ifan Seventeen mencurahkan isi hatinya. Dia mengunggah potret kenangan saat manggung bersama Seventeen.

“Waktu berlalu, tetapi kenangan bertahan selamanya. Aku cinta kalian, sob,” ungkap Ifan Seventeen, Minggu (22/12/2020).

Tidak hanya itu, pelantun Selalu Mengalah tersebut juga mengirim doa bagi para sahabat. “Al-Fatihah,” sambung Ifan Seventeen.

Seperti diketahui, personel Seventeen yakni Andi, Herman, dan Bani menjadi korban tsunami Anyer pada Sabtu, 22 Desember 2018 lalu. Saat tsunami terjadi, Seventeen tengah menjadi salah satu pengisi acara gathering karyawan PLN UIT JBB. Acara diadakan di Tanjung Lesung Beach Resort, Anyer, Pandeglang, yang berlokasi di pinggir pantai.

Para personel dan seorang kru tidak bisa menyelamatkan diri saat diterjang tsunami. Beruntung, Ifan terselamatkan setelah sempat terombang-ambing di pantai.

Namun malang, istri Ifan Seventeen yang turut hadir saat acara juga ditemukan meninggal dunia. Oleh sebab itu, peristiwa tsunami Anyer menjadi kenangan sedih tidak terlupakan bagi Ifan Seventeen. (bpro)

 

Sumber : jpnn.com