oleh

Kunjungan Kepala Kanwil Kemenkum HAM, PWI Singgung Wartawan Bersertifikat

BANTENPRO.ID, SERANG – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten kedatangan tamu penting, Senin (11/01/2021). Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Provinsi Banten Agus Toyib datang berkunjung ke Sekretariat PWI Banten di Serang.

Kedatangan Agus dan rombongannya ini disambut hangat Ketua PWI Banten Rian Nopandra bersama Sekretaris PWI Banten Nasrudin serta para pengurus lainnya.

“Terima kasih kepada Bapak Agus Toyib beserta jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi Sekretariat PWI Banten,” kata Rian Nopandra saat menyambut rombongan.

Pria yang akrab disapa Opan ini menjelaskan, sudah lama PWI dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Banten saling bersinergi, khususnya dalam hal pemberitaan.

“Dan di PWI itu ada yang namanya uji kompetensi wartawan, jadi bisa dipastikan teman-teman yang support pemberitaan di Kementerian Hukum dan HAM Banten itu sudah tersertifikasi,” kata Opan.

Opan berharap sinergitas PWI dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten bisa terus berkesinambungan.

Sementara, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Banten Agus Toyib menyambut positif apa yang disampaikan pengurus PWI Banten.

“Kami membutuhkan peran dan dukungan dari teman-teman media, khususnya jajaran PWI Banten ataupun kota/kabupaten di Banten,” ucap Agus. (rls/mst/bpro)