oleh

Netizen Ribut Lihat Raffi Ahmad Disuntik Bareng Jokowi

BANTENPRO.ID, TANGERANG – Nama Raffi Ahmad sempat trending di media sosial Twitter setelah menjalani vaksin Covid-19 di Istana Negara, Rabu (13/01/2021). Ia menjadi satu-satunya wakil dari kalangan seleb sekaligus milenial yang menjalani vaksin perdana di Indonesia.

Netizen ribut di media sosial mengomentari vaksinasi yang dijalani Raffi Ahmad. Sebagian mereka meragukan keterwakilan Raffi Ahmad untuk meyakinkan milenial melakukan vaksin Covid-19.

Salah satunya adalah salah satu pengguna Twitter yang mengomentari unggahan berita CNNIndonesia.com soal Raffi yang diharapkan menjadi inspirasi milenial untuk suntik vaksin.

“Kenapa harus Raffi Ahmad yang menginspirasi kalau presiden ada stafsus milenial? Sebagai masyarakat, keyakinan kita cukup sebatas Raffi Ahmad di mata pemerintah atau gimana?” tulis Sherly Septiana Rosita dalam cuitannya.

Ada juga yang mempertanyakan Raffi Ahmad jadi wakil anak muda yang menerima vaksin perdana di Istana.

“Wahai anak muda apakah kalian terwakili oleh Raffi Ahmad?” tulis Asystolic.

Pengguna Twitter lain mengkritik sejumlah netizen yang mempermasalahkan keterwakilan Raffi sebagai milenial yang disuntik vaksin bareng Jokowi.

“Raffi ahmad jadi perwakilan millenial untuk disuntik vaksin aja dipermasalahin. Apakah kita orang-orang Indonesia tidak punya masalah lain???” tulis Ivo Ginting.

Namun, ada pula netizen yang memilih berguyon terkait suntik vaksin yang dijalankan Raffi Ahmad. Salah satu pengguna sosial berkelakar vaksin Covid-19 seperti imunisasi yang dilakukan anak-anak Indonesia di Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

“Raffi Ahmad dapet bubur kacang ijo gak tuh???” tulis pemilik akun @imoas_run mengomentari cuitan seleb Ernest Prakasa yang mendukung suntik vaksin Covid-19.

Ada pula netizen yang bercanda dengan menjuluki Raffi Ahmad sebagai RI 2 karena tokoh paling berpengaruh yang ikut vaksin Covid-19.

“That’s why I’m admiring Raffi Ahmad bisa disebut RI-2 HAHAHAHAH,” tulis salah satu pengguna media sosial. (bpro)

Sumber: cnnindonesia.com