oleh

Disuntik Bareng Jokowi, Raffi Ahmad: Nggak Kerasa Cuma 2 Detik

BANTENPRO.ID, JAKARTA – Artis Raffi Ahmad ditunjuk Presiden sebagai wakil dari kaum milenial untuk disuntik vaksin perdana, Rabu (13/01/2021).

Sedari awal, nama Raffi Ahmad memang sudah muncul dalam daftar yang tersebar luas akan disuntikkan vaksin Covid-19 pada hari ini. Raffi Ahmad jadi kloter dan sesi pertama yang divaksin bareng Presiden Joko Widodo.

Raffi Ahmad pun menggunakan kemeja santai berwarna cerah. Suami Nagita Slavina itu menggunakan face shield dan juga masker. Ditemui di Istana Merdeka, Raffi Ahmad mengungkapkan perasaannya usai disuntik.

“Yang dirasakannya ya nggak kerasa sih. Karena disuntiknya cuma 2 detik kali dan selama 30 menit pertama kan dipantau dulu. Tapi, Alhamdulillah nggak ada apa-apa. Tapi, suntiknya bukan saya aja, tapi beberapa tokoh masyarakat juga dan mereka mereka juga Alhamdulillah lancar semua,” ucap Raffi Ahmad di Istana Merdeka, dikutip bantenpro.id dari detikcom, Rabu (13/01/2021).

Artis serba bisa itu divaksin setelah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Polri Jenderal Idham Azis. Mereka pun terlihat berfoto bersama.

Setelah melakukan sesi foto bersama dengan mereka yang mendapat suntikan vaksin Covid-19 pertama, Raffi Ahmad juga berswafoto dengan Presiden Joko Widodo.

“Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi Terimakasih atas kepercayaannya … untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin,” tulis Raffi Ahmad dalam postingan akun Instagramnya yang memajang foto bersama Presiden Joko Widodo.

Raffi Ahmad pun mengajak untuk masyarakat Indonesia tidak takut melakukan vaksin Covid-19. Meski sudah divaksinasi, Raffi Ahmad tetap mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan.

“Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan,” ucap Raffi Ahmad.

Postingan Raffi Ahmad pun langsung mendapat respons dari teman sesama artis. Adanya vaksin Covid-19 diharapkan bisa mengembalikan kondisi Indonesia seperti semula. (bpro)

 

Sumber: detikcom