oleh

2 Sekdis dan 1 Camat Lolos Seleksi Lelang Jabatan Kepala Dinas

bantenpro.id, Tangerang – Panitia seleksi lelang terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kota Tangerang mengumumkan 3 besar nama-nama yang lolos seleksi calon Kepala Dinas  Lingkungan Hidup (DLH).

Mereka yang lolos peringkat tiga besar yakni Taufik Syahzaeni, Tihar, dan Widi Hastuti. Seluruhnya merupakan pegawai Pemerintah Kota Tangerang.

Taufik Syahzaeni adalah Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang. Kemudian Tihar adalah Camat Karawaci dan Widi Hastuti merupakan Sekretaris Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang.

Ketiganya mendapat nilai akumulasi lebih tinggi daripada empat peserta lainnya dalam beberapa tahapan seleksi.

Diketahui, dalam lelang jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang ini ada 7 pelamar yang mengikuti seleksi. Para pelamar ini sebelumnya mengikuti seleksi mulai penulisan makalah, wawancara, rekam jejak sampai assessment.

Ketua Sekretariat Pansel JPTP Pemerintah Kota Tangerang Herman Suwarman mengatakan, keputusan seleksi lelang terbuka tersebut berdasarkan keputusan Panitia  Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang dengan Nomor : 800/06-PanselJPTP/II/2021.

Setelah menentukan hasil dari tim seleksi, nama-nama ini selanjutnya diminta untuk mengikuti tes kesehatan di RSUD Kota Tangerang pada Jumat (19/02/2021). (bpro)

 

Sumber: Pemkot Tangerang