oleh

Kadis Pariwisata Tangsel Meninggal Dunia, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

BANTENPRO.ID, TANGERANG – Kabar duka datang dari Pemerintah Kota Tangsel. Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangsel Dadang Sofyan tutup usia. Beredar kabar, almarhum meninggal karena Covid-19.

Kabar informasi meninggalnya Dadang, tersebar melalui pesan singkat melalui whatsapp yang menyebutkan Dadang Sofyan meninggal hari Minggu (1/11/2020) di RS Eka Hospital karena sakit.

Dikutip dari laman inews.id, Minggu (1/11/2020), kabar duka tersebut dikonfirmasi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tangsel Warman Syanudin. Warman mengatakan sempat berbincang dengan Dadang dalam suatu agenda pekan lalu.

“Iya betul (meninggal) pukul 07.00 WIB. Saya tidak tahu sakit apa karena minggu lalu masih kerja bareng,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (1/11/2020).

Sementara itu, Kepala Pemakaman Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Ciputat, Tangsel, Tabroni mengatakan almarhum akan dimakamkan dengan protokol covid-19.

“Kalau informasinya hasil swab memang positif. Kami sudah menerima pemberitahuannya, sekarang sedang disiapkan liang lahatnya,” kata Tabroni. (red/bpro)