Ertiga Membara Sisa Rangka, Luar Dalam Dirambati Api

BANTENPRO.ID, TANGERANG – Raut wajah Edi mendadak tegang. Kepanikan melanda dirinya ketika melihat asap mengepul dari balik kap mobil yang sedang dikemudikannya. Spontan dia menghentikan laju mobil dan keluar untuk memeriksa.

Kepanikannya makin bertambah ketika melihat nyala api di bawah mesin mobil Suzuki Ertiga miliknya. Warga Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, itu pun segera minta tolong kepada orang-orang sekitarnya.

Namun tak ada yang bisa berbuat banyak. Api terus merambat membakar bodi mobil berpelat nomor B-1619-CUF tersebut. Salah seorang kemudian menelepon pemadam kebakaran.

Peristiwa ini dikabarkan terjadi di Jalan Imam Bonjol, Bojong, Karawaci dekat pabrik PT Indoraya, Rabu (11/11/2020) malam. Petugas pemadam kebakaran menerima laporan ini pukul 20.30 WIB. Unit mobil pemadam kebakaran dari UPT Cibodas kemudian didatangkan ke lokasi.

Saat tiba di lokasi, kobaran api sudah berhasil melumat seluruh bodi dan interior mobil. Petugas menduga kebakaran berasal dari hubungan pendek arus listrik (korsleting) di mesin mobil. Kerugian ditaksir mencapai Rp130 juta. (fit/bpro)