Menu

Mode Gelap

Daerah · 21 Des 2020 18:44 WIB

Kota Tangerang Miliki Gedung PLHUT, Semua Layanan Haji dan Umrah Diurus di Sini


 Kota Tangerang Miliki Gedung PLHUT, Semua Layanan Haji dan Umrah Diurus di Sini Perbesar

BANTENPRO.ID, TANGERANG – Kota Tangerang kini memiliki Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT). Gedung ini diresmikan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Haji dan Umrah Kementerian Agama Nizar Ali, Senin (21/12/2020).

Peresmian turut disaksikan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah.

Dalam keterangan pers yang diterima bantenpro.id, Nizar mengatakan adanya kantor layanan terpadu satu pintu ini dapat mempermudah calon jemaah haji, begitu pun masyarakat yang ingin umrah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang, ini adalah wujud kepedulian. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang,” ujarnya.

PLHUT merupakan sistem terpadu yang mempermudah masyarakat untuk mendaftar haji dan umrah. Dengan pelayanan one stop service, masyarakat cukup datang ke PLHUT untuk melakukan proses pendaftaran.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan dengan diresmikannya gedung Pusat Layanan dan Umrah Terpadu dapat mempermudah masyarakat Kota Tangerang dalam mengurus segala kelengkapan persyaratan calon jemaah haji maupun umrah di wilayah Kota Tangerang.

“Ini merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab bersama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,” kata Arief.

Arief mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama RI atas berbagai inovasi pelayanan yang telah dilakukan sangat luar biasa dan diharapkan dapat terus bersinergi memberikan pelayanan untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan kita bisa terus menjadi bagian yang tetap semangat dan bangga untuk membangun Indonesia melalui Kota Tangerang,” tutur Arief. (hms/bpro)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Dishub Kota Tangerang Akui Belum Maksimal Tegakkan Perwal Jam Operasi Truk Tanah

8 Maret 2024 - 21:25 WIB

Mahasiswa Demo Dishub Kota Tangerang soal Operasional Truk Tanah

8 Maret 2024 - 15:16 WIB

Acara Sosialisasi Undian Gratis Berhadiah Dinsos Dianggap Tak Ramah Difabel

7 Maret 2024 - 20:38 WIB

Panduan Undian Berhadiah dan Pengumpulan Dana, Ini Aturan dan Syaratnya

7 Maret 2024 - 20:30 WIB

KPU Kota Tangerang Akhiri Drama Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

7 Maret 2024 - 17:03 WIB

Samsat Kalong: Layanan Pajak Inovatif Selama Ramadan di Kota Tangerang

7 Maret 2024 - 15:53 WIB

Trending di Daerah