Menu

Mode Gelap

Daerah · 6 Mar 2024 14:33 WIB

Cari Kontraktor Bangunan, Dispora Kota Tangerang Segera Renovasi 9 Lapangan Futsal


 Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang Perbesar

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang

TANGERANG, bantenpro.id – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang sedang memilih perusahaan konstruksi rekanan untuk merenovasi 9 lapangan futsal tersebar di berbagai kecamatan. Proyek ini direncanakan akan rampung pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Berdasarkan data terkini dari Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan Barang/Jasa, Dispora mengalokasikan dana renovasi lapangan futsal masing-masing sebesar Rp192.780.000. Proses pemilihan kontraktor dilakukan dengan metode pengadaan langsung.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang mengatakan, rencana renovasi lapangan futsal ini dilakukan berdasarkan hasil survei tenaga ahli. Ada beberapa bangunan lapangan futsal yang menjadi prioritas utama untuk renovasi.

“Keterbatasan anggaran membuat kami harus melakukannya secara bertahap, dengan memprioritaskan lapangan yang membutuhkan perbaikan mendesak,” ungkap Kaonang.

Baca Juga :  Kota Tangerang Bakal Pakai Peralatan Bekas Porprov untuk Popda Banten 2024

Menurut Kaonang, tidak semua lapangan futsal akan direnovasi oleh kontraktor rekanan. Beberapa lapangan akan direnovasi secara swakelola oleh Dispora sendiri, dengan anggaran untuk perbaikan ringan sesuai kebutuhan.

“Kami berharap agar Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kota Tangerang dapat memilih perusahaan mitra yang memiliki keahlian dan spesifikasi teknis yang sesuai,” kata Kaonang.

Renovasi lapangan futsal ini bertujuan untuk menciptakan ruang olahraga yang layak sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat dalam berolahraga. Kaonang berharap agar proyek ini dapat tuntas pada Oktober 2024.

“Dengan melibatkan pihak yang ahli dan perusahaan yang memiliki spesifikasi yang tepat, kami berharap program ini dapat mewujudkan lapangan futsal yang benar-benar layak pakai,” kata Kaonang.***

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Dishub Kota Tangerang Akui Belum Maksimal Tegakkan Perwal Jam Operasi Truk Tanah

8 Maret 2024 - 21:25 WIB

Mahasiswa Demo Dishub Kota Tangerang soal Operasional Truk Tanah

8 Maret 2024 - 15:16 WIB

Acara Sosialisasi Undian Gratis Berhadiah Dinsos Dianggap Tak Ramah Difabel

7 Maret 2024 - 20:38 WIB

Panduan Undian Berhadiah dan Pengumpulan Dana, Ini Aturan dan Syaratnya

7 Maret 2024 - 20:30 WIB

KPU Kota Tangerang Akhiri Drama Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

7 Maret 2024 - 17:03 WIB

Samsat Kalong: Layanan Pajak Inovatif Selama Ramadan di Kota Tangerang

7 Maret 2024 - 15:53 WIB

Trending di Daerah