Sopir Hilang Kesadaran, Toyota Rush Nyelonong Tabrak Toko

bantenpro.id

BANTENPRO.ID, TANGERANG – Sopir Toyota Rush bernopol B-1969-MNU mengalami hilang kesadaran. Akibatnya mobil yang dikendarainya nyelonong menabrak rolling door sebuah toko di komplek Mutiara Pluit, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Peristiwa itu terjadi Minggu (17/01/2021). Seorang saksi mata, Misra, menceritakan, awalnya dia melihat mobil berwarna hitam itu berjalan pelan seperti hendak mencari tempat parkir.

“Saya kira mobil itu mau cari lokasi parkir, sebab jalannya pelan banget. Terus mobil itu berhenti, eeh nyelonong jalan lagi nabrak pintu toko PT Jaya Tehnik Mandiri,” kata Misra kepada wartawan di lokasi kejadian.

Menurut Misra, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah mobil itu menabrak rolling door toko, dia mengira mobil itu akan mundur atau pengemudinya keluar.

Tetapi ditunggu, mobil tak bergerak. Dia pun memberanikan diri mendekat. Misra melihat dari kaca jendela mobil, tangan pengemudinya gemetaran.

“Saya nggak berani, terus saya minta bantuan orang-orang yang di lokasi,” ujarnya.

Saksi mata lainnya, Kamal kepada bantenpro.id menjelaskan, petugas Polsek Jatiuwung dan Koramil setempat yang menerima laporan datang ke lokasi. Saat dievakuasi keluar mobil, pengemudi yang hanya seorang diri itu terlihat dalam kondisi tidak berdaya. Warga bersama petugas kemudian mengangkat tubuh pengemudi itu ke atas tandu ambulans.

“Cuma pingsan atau meninggal saya juga kurang tahu, di dalam mobil juga ada tiga tas wanita, itu saja yang ada di dalam mobil,” kata Kamal.

Diketahui identitas pengemudi tersebut bernama MD Julianto, usia 60 tahun, dan beralamat di Pondok Pakulonan RT 002/004 Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Peristiwa ini kemudian ditangani Polsek Jatiuwung. (bpro)

 




Tinggalkan Balasan