Hotel di Kota Tangerang Jadi Tempat Prostitusi, Artis Cynthiara Alona Ditahan

bantenpro.id

bantenpro.id, Tangerang – Polisi menggerebek sebuah hotel di daerah Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Hotel tersebut diduga menjadi tempat praktik prostitusi.

Artis Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka atas keterlibatan di kasus prostitusi ini. Polisi kini telah menahan artis tersebut.

“Iya sudah dilakukan penahanan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Yusri Yunus dikutip bantenpro.id dari detikcom, Kamis (18/03/2021).

Kasus ini bermula saat petugas menggerebek sebuah hotel di daerah Larangan itu pada Selasa (16/03/2021) malam. Polisi kemudian bergerak cepat melakukan penyelidikan. Hasil penelusuran petugas diketahui hotel tersebut milik Cynthiara Alona.

Cynthiara Alona kemudian diamankan pada Rabu (17/03/2021) pagi. Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menetapkan Cynthiara Alona sebagai tersangka.

“Iya sudah (tersangka). Karena keterlibatan soal kepemilikan hotel dengan adanya penggerebekan prostitusi yang ada di Kreo, Kota Tangerang. Itu hotel miliknya,” terang Yusri.

Polisi kini masih mendalami keterangan dari Cynthiara Alona. Pengacara artis tersebut pun telah di Polda Metro Jaya untuk mendampingi pemeriksaan Cynthiara Alona.

Pengacara Cynthiara Alona, Agustinus Nahak menjelaskan penangkapan kliennya itu. Menurut Agustinus bahwa pada saat hotel digerebek, Cynthiara Alona tidak ada di lokasi.

“Pada saat penggerebekan itu Mbak Cynthiara Alona sendiri tidak berada di tempat. Sedangkan hotel itu adalah milik Mbak Cynthiara Alona dan juga dikelola oleh adiknya, Abdul Aziz,” kata pengacara Cyinthiara Alona, Agustinus Nahak kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/03/2021).

Agus mengatakan usai dilakukan penggerebekan oleh polisi, karyawan hotel kemudian menghubungi Cynthiara Alona. Kliennya tersebut kemudian mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengonfirmasi penggerebekan di hotel miliknya.

Namun usai diperiksa polisi terkait dugaan prostitusi, kliennya kemudian ditetapkan tersangka oleh polisi.

“Pada saat ditangkap penggerebekan, karyawan di hotel itu menelepon Mbak Cynthiara untuk datang sehingga jam 2.00 pagi Mbak Cynthiara datang ke Polda Metro Jaya. Pas datang dia di-BAP (berita acara pemeriksaan) dan akhirnya ditetapkan tersangka dan sampai saat ini ditahan,” ungkap Agus.

Hingga saat ini Agus belum mengetahui alasan kliennya ditetapkan tersangka dari kasus tersebut. Dia pun saat ini masih mendampingi pemeriksaan Cynthiara Alona sebagai tersangka.

“Nah kenapa dia ditangkap? Alat bukti apa yang polisi punya itu nanti setelah saya ketemu sama klien kita sendiri, ketemu sama penyidik atau kasat baru bisa kita jelaskan,” ujar Agus. (bpro)

 

Sumber: detikcom




Tinggalkan Balasan