Sarapan di Pinggir Sungai, Pengidap Epilepsi Tewas Tercebur

bantenpro.id

bantenpro.id, Tangerang – Ita, warga Desa Tegal Kunir, Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/03/2021) pagi, meninggal dunia. Tewasnya perempuan berusia 23 tahun itu akibat tercebur saat sedang sarapan di pinggir Sungai Cisadane.

Seorang saksi mata, Adi, mengaku melihat dengan jelas ketika korban tercebur ke Sungai Cisadane. Sekitar pukul 08.00 WIB, korban terlihat sedang makan di pinggir sungai. Namun tiba-tiba korban berdiri dan kejang-kejang.

Adi yang saat itu sedang memancing ikan pun hanya bisa terpana tak berdaya saat korban akhirnya tercebur ke Sungai Cisadane dan tewas. Warga Benteng Makassar Kota Tangerang itu kemudian melapor ke polisi.

Kepala Bagian Humas Polres Metro Tangerang Abdul Rachim menjelaskan, dari keterangan para saksi, korban diduga mengidap epilepsi. Polisi kemudian menghubungi Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang untuk dilakukan evakuasi.

Juru Bicara PMI Kota Tangerang Ade Kurniawan mengatakan, korban sudah tidak bernyawa saat petugas PMI tiba di lokasi.

“Kami mendapat informasi dari Polres Metro Tangerang dan saat itu langsung kami meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan langsung kami bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ujar Ade Kurniawan kepada bantenpro.id.

Ade mengatakan, ciri-ciri korban saat ditemukan menggunakan kaus lengan panjang berwarna hitam, celana warna motif abu-abu dan ada tas selempang warna coklat kombinasi hitam.

“Korban berambut pendek, berkulit sawo matang dan diduga mengidap penyakit epilepsi,” jelas Ade Kurniawan.

Dokter Forensik RSUD Kabupaten Tangerang dr Liauw Djai Yen mengatakan, jenazah korban sudah dilakukan pemeriksaan luar.

“Jenazah yang tadi pagi ditemukan sudah dilakukan pemeriksaan luar, ada sedikit luka tapi tidak signifikan. Sampai sore ini belum ada keluarga korban yang datang ke RSUD,” ujarnya. (mst/bpro)




Tinggalkan Balasan