Gantikan Fahmi, Abdul Majid Terpilih Pimpin PWI Kota Tangerang

bantenpro.id

bantenpro.id, Tangerang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang resmi memiliki ketua yang baru. Abdul Majid terpilih menggantikan Muhammad Fahmi yang mengundurkan diri sebelum masa bakti berakhir pada 2022.

Peserta Konferensi PWI Kota Tangerang memilih Abdul Majid sebagai ketua masa bakti 2021-2024 dalam pemilihan di Hotel Horison Grand Serpong Kota Tangerang, Sabtu (27/03/2021).

Abdul Majid unggul dalam pemungutan suara dari lawannya Helmy Halim. Majid sebelumnya adalah Bendahara PWI Kota Tangerang 2019-2022 di bawah kepengurusan Fahmi.

Dalam pemilihan melalui pemungutan suara ini, Abdul Majid meraih dukungan 15 anggota pemilik hak suara. Sedangkan Helmy Halim didukung 8 suara anggota. Adapun dukungan yang diperebutkan adalah dari 23 anggota biasa PWI Kota Tangerang pemilik hak suara.

Ketua PWI Kota Tangerang terpilih Abdul Majid berharap, PWI bisa bersinergi dengan semua stakholder dengan semangat kebersamaan.

“Perlunya dibangun sinergitas kepada semua stakholder, salah satunya pemerintahan agar ke depan bisa terbangun hubungan yang harmonis,” ujarnya di hadapan sejumlah wartawan.

Abdul Majid berjanji mengakomodir dan merangkul seluruh wartawan, termasuk yang belum menjadi anggota PWI.

“Kita akan rangkul rekan-rekan media yang belum bergabung dengan PWI agar ke depannya bisa bergabung bersama di dalam organisasi ini,” katanya.

Majid juga berjanji membawa PWI Kota Tangerang menjadi organisasi yang profesional dengan mottonya SIAP, akronim dari Sinergi, Akomodatif, dan Profesional. (mst/bpro)

 




Tinggalkan Balasan