Hamka Hamzah Pamer Mobil Operasional Rans Cilegon FC

bantenpro.id

bantenpro.id, Cilegon – Selebriti tanah air, Raffi Ahmad, mengakuisisi klub kasta kedua kompetisi di Indonesia, Cilegon United FC. Di tangan Raffi, nama klub berganti menjadi Rans Cilegon FC.

Raffi pun menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala. Sedangkan di posisi manajer ada nama eks pemain Persita Tangerang, Hamka Hamzah.

Hamka yang baru didapuk sebagai manajer itu sempat pamer mobil mewah di akun Instagramnya @hamka23hamzah.

Mantan pemain timnas ini tampak sumringah berfoto dengan mobil Lamborghini. Diketahui itu merupakan mobil operasional Rans Cilegon FC.

“Alhamdulillah mobil operasional Rans Cilegon FC gak kebayang bisa pake mobil ini,” tulis Hamka.

Dalam unggahan yang sama, Hamka juga mengunggah foto yang cukup kocak. Ia memamerkan kunci mobil dengan latar belakang Lamborghini Huracan yang harganya ditaksir mencapai Rp9 miliar. Namun anehnya kunci yang dipegang Hamka justru berlogo H.

“Slide 2 jangan diliat,” imbuhnya.

Hamka mengaku antusias dengan profesi baru sebagai manajer, setelah lebih 20 tahun menjadi pemain bola. Hamka menyebut akan berkolaborasi dengan pelatih kepala Bambang Nurdiansyah untuk memilih bibit-bibit muda.

“Saya ditunjuk sebagai manajer dan saya punya tanggung jawab besar. Visi misi Rans Cilegon ingin memajukan sepak bola Indonesia,” ucap Hamka.

“Tidak cuma dari Jakarta tapi seluruh Indonesia karena Rans ini milik nusantara. Mudah-mudahan Rans Cilegon FC bisa bersaing di Liga 2 dan masuk ke Liga 1,” imbuhnya.

Meski ditunjuk sebagai manajer, Hamka tidak menutup kemungkinan dirinya masih akan merumput dan berseragam Rans Cilegon FC. untuk saat ini mungkin di malam ini saya sebagai manajer. Nanti di preskon pemain tergantung dari coach Bambang,” terangnya. (bpro)

 

Sumber: medcom.id




Tinggalkan Balasan