110 Yatim dan Dhuafa di Kecamatan Periuk Terima Santunan

bantenpro.id

bantenpro.id, Tangerang – Hari Raya Idul Fitri 1442 H akan segera tiba. Di pengujung Ramadan, sekitar 110 anak yatim dan kaum dhuafa di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, menikmati kebahagiaan dengan menerima santunan, Senin (10/05/2021).

Tebar kebaikan di bulan Ramadan berupa dana santunan dan bingkisan tersebut disampaikan melalui Karang Taruna Kecamatan Periuk. Anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Periuk ini menyambut gembira santunan Ramadan tersebut. Mereka menilai, bantuan yang diberikan para pemuda ini sangat berarti di tengah pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dari satu tahun.

Acara penyerahan santunan digelar di halaman Kantor Kecamatan Periuk, Jalan Raya Regency Kota Tangerang. Ketua Karang Taruna Kecamatan Periuk Rahmat mengatakan, kegiatan santunan ini menjadi salah satu acara penutupuan kegiatan Karang Taruna Kecamatan Periuk pada bulan Ramadan.

“Santunan diberikan kepada 50 anak yatim dan 60 mustahik” ujarnya kepada bantenpro.id.

Rahmat mengungkapkan terlaksananya kegiatan santunan ini dibantu oleh para donator. Pihaknya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

“Kami berterima kasih kepada donatur yang ada di Kecamatan Periuk dan partisipasi dari para anggota Karang Taruna sehingga acara ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Camat Periuk Maryono Hasan hadir dalam acara ini. Maryono sangat mengapresiasi kegiatan Karang Taruna yang pada bulan Ramadan ini sering mengadakan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya sangat apresiasi kegiatan Karang Taruna karena momen Ramadan ini bagus untuk dimanfaatkan berbuat kebaikan,” ujarnya yang didaulat menyerahkan bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa.

Acara ini juga dihadiri sejumlah perwakilan dari organisasi masyarakat serta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Periuk. (mst/bpro)




Tinggalkan Balasan