Peluru Nyasar ke Dapur Warga Perumahan di Ciledug

bantenpro.id

bantenpro.id, Tangerang – Peristiwa peluru nyasar terjadi di Kota Tangerang. Sebuah proyektil menyasar perumahan warga di daerah Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Peristiwa itu terjadi Senin (10/5/2021) dini hari sekitar pukul 00.05 WIB. Pemilik rumah baru melaporkan peristiwa tersebut esok harinya ke Polsek Ciledug.

“Itu proyektil kaliber 9 ml pada saat itu kejadian 4 hari lalu, baru esok harinya pemilik rumah laporkan ke polsek. Memang nggak ada indikasi dari mana-mana kami nggak tahu,” kata Kepala Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Deonijiu De Fatima dikutip bantenpro.id dari detikcom, Kamis (13/05/2021).

Peluru nyasar tersebut diketahui saat pemilik rumah tengah berada di dapur mengawasi anaknya sedang masak kue. Namun secara mendadak terdengar letusan oven kue.

Saat diperiksa, tidak ada kerusakan oven atau gas tersebut yang rusak. Namun pemilik rumah menemukan sebuah kotak susu yang berlubang di bagian belakangnya.

“Pada saat itu kotak susu yang bocor kemudian setelah itu pemilik rumahnya menumpahkan sisa susunya ke panci lalu keluar proyektil itu,” ujar Deonijiu.

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa peluru nyasar tersebut. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pun belum bisa menyimpulkan asal proyektil tersebut.

“Itu kami yang belum tahu. Ini kan indikasi asalnya belum jelas apa jatuh dari atas atau lewat mana kami nggak tahu, masih didalami,” pungkas Deonijiu. (bpro)

 

Sumber: detikcom

 




Tinggalkan Balasan