Buruan Daftar, BUMN Ini Buka Lowongan Kerja

BANTENPRO.ID, TANGERANG – Kesempatan emas bagi yang ingin berkarier di Badan Usaha Milik Negara (BUMN). PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) membuka rekrutmen Management Trainee Program (MTP).

Pendaftaran dibuka pada tanggal 26 Oktober 2020 sampai dengan 1 November 2020.

Vice President Sekretaris Korporasi RNI Emmi Mintarsih menjelaskan, rekrutmen MTP kali ini diperuntukan bagi kandidat yang berusia maksimal 28 tahun pada tanggal 26 Oktober 2020.

Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan adalah sarjana (S-1) jurusan akuntansi, ekonomi, manajemen, psikologi, hukum, agronomi atau agroteknologi, dan proteksi tanaman, serta teknik kimia dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk untuk perguruan tinggi negeri (PTN) dan 3,25 untuk perguruan tinggi swasta (PTS)

Emmi menjelaskan, persyaratan umum lainnya adalah bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja RNI serta belum menikah.

Bagi yang berminat mendaftar dapat melakukan scan QR Code melalui poster rekrutmen yang telah di-publish di akun Instagram @rniholding dan website rni.co.id atau melalui tautan klik daftar di sini

Pengumuman tiap tahapan rekrutmen akan diinformasikan hanya melalui email rekrutmen@rni.co.id.

Emmi mengatakan, melalui rekrutmen ini RNI membuka kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung guna mengembangkan karier dan potensi diri.

Ia menegaskan, dalam proses rekrutmen ini, tidak ada pungutan biaya apapun dan hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi ke tahapan selanjutnya.

Mangenet Trainee Program merupakan rekrutmen yang dipersiapan untuk menghasilkan calon-calon pimpinan perusahaan. Melalui program ini calon pimpinan akan digembleng melalui pendidikan, pelatihan, dan pemagangan (on the job training).

RNI merupakan BUMN yang bergerak di 3 pilar bisnis utama, yaitu agroindustri, alat kesehatan, serta distribusi dan perdagangan. Wilayah operasional RNI meliputi seluruh provinsi di Tanah Air dengan 11 anak perusahaan dan 43 kantor perwakilan cabang distribusi. (red/bpro)

 

Sumber: Liputan6.com