Jelang Akhir Masa Jabatan Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah Pamitan di Sungai Cisadane

bantenpro.id

bantenpro.id – Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang yang telah menjabat selama dua periode sejak 2013, menyampaikan ucapan perpisahan jelang akhir masa jabatannya dalam Festival Cisadane. Bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, keduanya akan memasuki masa purna jabatan pada 26 Desember 2023.

Momen ini terjadi ketika Arief Wismansyah bersama Sachrudin tiba di venue Festival Cisadane menggunakan perahu. Kedatangan mereka disambut antusias oleh warga yang hadir di perhelatan tersebut.

Sambutan perpisahan Arief Wismansyah dibacakan di atas panggung mengapung di Sungai Cisadane, sementara Sachrudin mendampingi dengan memberikan dukungan dalam sambutan tersebut.

“Tanpa terasa bersama Pak Sachrudin, Insya Allah akan menuntaskan amanah yang kami terima di bulan Desember nanti,” ujar Arief di tengah Sungai Cisadane, Rabu (22/11/2023).

Wali Kota yang telah memimpin Kota Tangerang selama 10 tahun ini juga mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Tangerang atas segala kekurangan selama masa jabatannya.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama pengabdian kami masih ada kekurangan di sana sini,” tutur Arief.

Meskipun mengakui kekurangannya, Arief Wismansyah menegaskan komitmennya untuk terus memaksimalkan implementasi janji politiknya di akhir kepemimpinannya yang hanya tersisa 34 hari lagi.

“Tapi insya Allah sampai akhir masa pengabdian kami, kami akan terus berkomitmen, berjuang, membangun, merawat, menjaga agar kota ini senantiasa dicintai oleh seluruh masyarakat,” paparnya. (mst)




Tinggalkan Balasan